Miniatur Mobil Pajero

Miniatur Mobil Pajero

Miniatur Mobil Pajero – Mobil merupakan salah satu alat transportasi/kendaraan yang memiliki roda 4 dengan ukuran tidak terlalu besar. Mobil di Indonesia tentu memiliki banyak merk, dari yang harganya paling kecil sampai harga yang tidak bisa dibayangkan. Dari merek tersebut diantaranya yaitu ada Toyota, Nissan, Jeep, Daihatsu, dan Mitsubishi. Yang akan saya singgung disini adalah keluaran dari Mitsubishi yaitu Mobil Pajero.

Mobil Pajero merupakan kendaraan yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors. Mobil ini mulai di produksi di Jepang tahun 1996, dan mulai diekspor keluar pada tahun 1997. Karena peningkatan popularitas mobil ini, maka Mitsubishi membuat pabrik perakitan di China tahun 2003.

Pajero Sport mengalami perkembangan 3 Generasi. Generasi pertama pada tahun 1996-2008, generasi kedua pada tahun 2008-2015, dan generasi ketiga diluncurkan pada tahun 2015 tepatnya 1 Agustus 2015 – Sekarang. Pajero Sport ini masuk ke Indonesia pada tanggal 29 Januari 2016 di Jakarta dan dirakit di Thailand. Mulai di rakit di pabrik Mitsubishi di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia sejak April 2017. Bagaimana menurut anda mobil Pajero Sport kalo dibuat miniatur?

Mungkin Anda Tertarik Juga Dengan :
Miniatur Masjid
Miniatur Jembatan 

Souvenir Miniatur Mobil Pajero

Miniatur Mobil Pajero

Miniatur ini mengambil bentuk mobil Pajero pada aslinya. Souvenir miniatur ini digunakan sebagai penghargaan yang diberikan kepada Joko Triyanto selaku ketua umum dari Pajero Owners Community (POC Indonesia). POC Indonesia adalah wadah bagi pemilik pajero yang ada di seluruh Indonesia untuk saling berbagi pengalaman.

Souvenir miniatur Mobil Pajero ini dibuat dari bahan dasar logam dengan lapisan krom emas dan kayu sebagai dudukan. serta terdapat plat logam yang menempel pada dudukan sebagai tittle.

Souvenir miniatur tersebut merupakan produk dari SouvenirMiniatur. Anda juga bisa memesan jenis souvenir lainnya, seperti souvenir miniatur tower dan souvenir miniatur crane.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…