Contoh Cinderamata Perusahaan

contoh cinderamata

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak membuat souvenir. Perusahaan bisa memilih cinderamata yang inovatif agar hasilnya terasa berkesan bagi relasi yang menerimanya. Di sisi lain, perusahaan perlu menunjukkan jati diri yang dibangunnya melalui souvenir yang dibuat. Dengan begitu, souvenir dapat mendukung branding yang sedang dilakukan.

Jika berbicara cinderamata, tentu penjabarannya akan sangat luas. Namun, perusahaan bisa memilih kerajinan miniatur karena jenis cinderamata ini terlihat begitu representatif. Miniatur dapat dibuat berdasarkan objek yang menjadi ciri khas perusahaan. Identitas perusahaan pun dapat disisipkan pada miniatur sehingga pesan tersampaikan dengan lebih bermakna dan mendalam.

Contoh Cinderamata berupa Kerajinan Miniatur

Kerajinan miniatur menjadi contoh cinderamata yang berkelas. Hal ini karena miniatur selain representatif dapat pula dibuat secara custom. Artinya, desain miniatur dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan sehingga pesan-pesan bermakna mendalam bisa disampaikan melalui souvenir yang dibuat. Berikut ini adalah beberapa pilihan miniatur yang kerap dijadikan sebagai souvenir.

  • Miniatur bangunan: Gedung perusahaan rasanya menjadi inspirasi paling tepat untuk membuat miniatur. Perusahaan akan mendapatkan souvenir yang representatif sekaligus inovatif. Hal ini karena gedung perusahaan memiliki arsitektur khas yang berbeda dari bangunan lain.
  • Miniatur alat berat: Jenis miniatur ini menjadi pilihan tepat bagi perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Misalnya saja, ada miniatur rig dan miniatur pompa angguk. Meski demikian, ada juga pilihan miniatur pertambangan lainnya yang patut untuk dipertimbangkan.
  • Miniatur kendaraan: Sebuah perusahaan tentu memiliki kendaraan yang membantu kegiatan operasional. Tidak heran jika beberapa miniatur dibuat berdasarkan kendaraan tertentu. Misalnya saja, ada miniatur truk untuk perusahaan konstruksi. Ada juga miniatur perahu khusus nelayan.

Apapun jenis kerajinan mini.atur yang hendak dibuat, sudah selayaknya bila desainnya dirancang secara khusus. Hal ini bertujuan agar hasilnya lebih sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan perusahaan. Mulailah merencanakan kebutuhan miniatur untuk souvenir dengan merancang konsep desainnya. Setelah itu, sampaikan kebutuhan miniatur perusahaan Anda kepada customer service kami untuk direalisasikan

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…