Miniatur Masjid Akbar Moed’har Arifin

Miniatur Masjid Akbar Moed’har Arifin – Siapa sih yang tidak kenal dengan Masjid Akbar Moed’har Arifin? Masjid Moed’har Arifin merupakan masjid dengan arsitektur megah dimana kubahnya bisa membuka dan menutup secara otomatis. Masjid ini bisa menampung sebanyak 5000 jamaah. Terletak di Jl. Raya Daendels, Wadeng Sidayu, Gresik.

Masjid Akbar Moed’har Arifin didirikan oleh seorang pengusaha sukses yang bernama H A Djauhar Arifin atau lebih akrab dengan sapaan Haji Djauhar. Beliau adalah Chairman PT Polowijo Gosari Group. Masjid ini memiliki fasilitas yang lengkap. Bahkan ada yang menyebut bahwa fasilitas di Masjid ini adalah yang paling lengkap dibandingkan dengan Masjid lainnya yang ada di Indonesia.

Masjid Akbar Moed’har Arifin ini menjadi ikon baru di Gresik Utara. Saat malam hari, lampu-lampu beraneka warna menambah keindahan dari bangunan masjid. Masjid megah ini memiliki fasilitas kenyamanan mulai dari tempat ibadah yang bersih, nyaman, luas, AC, dan disediakan berbagai perlengkapan sholat serta Al Quran.

Mungkin anda tertarik juga dengan : Souvenir Perusahaan Eksklusif

Bagaimana jika kemegahan Masjid Akbar Moed’har Arifin digambarkan dalam skala yang diperkecil? Inilah gambaran miniatur Masjid Akbar Moed’har Arifin.

Miniatur Masjid Akbar Moed’har Arifin

Miniatur Masjid Akbar Moed'har Arifin

Souvenir Miniatur Masjid ini dibuat secara detail berdaskan objek pada aslinya yaitu Masjid Akbar Moed’har Arifin. Terbuat dari bahan logam dengan lapisan krom emas dan dudukan dari bahan kayu yang dilapisi warna hitam pekat. Serta plat logam yang menempel pada dudukan sebagai title. Dilengkapi dengan tutup akrilik untuk mencaga agar tetap bersih.

Miniatur Masjid Akbar Moed'har Arifin

Itulah gambaran Masjid Akbar Moed’har Arifin dalam skala yang diperkecil. Anda juga dapat melihat miniatur lainnya hanya di SouvenirMiniatur. Anda juga bisa mendapatkan souvenir miniatur pom bensin hingga souvenir miniatur excavator di SouvenirMiniatur.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…