Berbagai Referensi Souvenir Miniatur Rumah Adat

macam macam miniatur

Souvenir Miniatur Rumah Adat – Perusahaan bisa menjadikan souvenir miniatur rumah adat sebagai bentuk kenang-kenangan yang diberikan kepada relasi. Souvenir miniatur tersebut dapat diberikan ketika terjadi kesepakatan kerja sama bisnis di antara kedua belah pihak. Saat relasi mengadakan kunjungan bisnis ke perusahaan, souvenir tersebut juga bisa diberikan sebagai bentuk kenang-kenangan. Hal ini menjadi upaya untuk mempererat hubungan antara perusahaan dan relasi.

Tidak sekadar mempererat hubungan, jenis souvenir ini memiliki maksud dan tujuan yang lebih besar. Rumah adat menjadi salah satu jenis budaya. Oleh karena itu, adanya souvenir yang terinspirasi darinya merupakan bentuk upaya pelestarian budaya secara tidak langsung. Hal ini penting mengingat sudah jarang bangunan yang berbentuk rumah adat. Berikut ini adalah contoh souvenir miniatur yang bisa menjadi inspirasi Anda.

  • Rumah Adat Limas – Sumatra Selatan memiliki rumah adat berupa rumah panggung yang dikenal dengan nama rumah Limas. Dengan arsitekturnya yang megah, souvenir yang terinspirasi dari rumah adat ini tentu akan terlihat lebih menarik.

miniatur rumah

  • Rumah Adat Hanoi – Papua dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang kaya akan budaya. Salah satunya adalah rumah adat Hanoi yang sarat akan nuansa natural.  Anda bisa menjadikannya sebagai bentuk kenang-kenangan yang berkesan untuk relasi.

miniatur rumah

  • Rumah Adat Sasak – Meski memiliki wilayah yang tidak terlalu luas, budaya di Nusa Tenggara Barat cukuplah banyak. Rumah sasak menjadi salah satu jenis budaya yang dimiliki oleh NTB. Jika melihat arsitekturnya, rumah adat ini termasuk rumah panggung.

miniatur rumah

Merancang Souvenir Miniatur Rumah Adat untuk Kenang-kenangan Perusahaan

Tidak ada salahnya menjadikan souvenir miniatur rumah adat sebagai pilihan kenang-kenangan perusahaan Anda. Namun, sebaiknya Anda membuatnya secara custom sehingga desainnya bisa menyesuaikan ekspektasi. Oleh karena itu, Anda perlu menyiapkan konsep atau desain souvenir miniatur sebelum melakukan pemesanan.

Anda bisa memesannya di KerajinanMiniatur. Jika belum memiliki desain, tim desain akan siap membantu Anda merancang souvenir miniatur yang berkelas. Sampaikan saja segala keluh kesan Anda terkait pembuatan souvenir relasi perusahaan melalui customer service.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…