Merancang Miniatur Truk untuk Souvenir Relasi

miniatur truk

Miniatur Truk sebagai Souvenir Relasi – Truk adalah salah satu alat transportasi yang dapat dimanfaatkan sebagai alat angkut barang. Biasanya, truk dimiliki oleh perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi atau pertambangan. Truk akan dimanfaatkan untuk mengangkut material berat dari satu titik lokasi ke lokasi yang lain.  Selain itu, truk juga dimanfaatkan untuk mendistribusikan material tersebut.

Selain itu, truk dapat juga menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik atau jasa kurir. Perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa kurir memanfaatkan truk untuk membawa barang. Akan tetapi, jenis truk yang digunakan tentu berbeda. Perusahaan semacam ini akan memanfaatkan truk dengan box tertutup, lain halnya dengan perusahaan konstruksi yang menggunakan truk terbuka.

Karena identik dengan suatu perusahaan, tidak ada salahnya jika truk dijadikan inspirasi untuk membuat souvenir perusahaan. Jenis souvenir yang dapat dibuat adalah souvenir miniatur truk. Souvenir tersebut akan mampu menyampaikan pesan kepada relasi karena merepresentasikan jati diri perusahaan sehingga pesan dalam souvenir tersampaikan dengan lebih mendalam dan bermakna.

Membuat Souvenir Miniatur Truk untuk Cendera Mata Relasi

Souvenir miniatur truk yang Anda jadikan sebagai cendera mata relasi sebaiknya dipesan secara custom. Dengan begitu, Anda bisa membuatnya sesuai dengan konsep perusahaan. Anda bisa memesan souvenir miniatur untuk kebutuhan kenang-kenangan perusahaan di KerajinanMiniatur. Pemesanan souvenir miniatur dapat Anda lakukan dengan menyampaikan konsep dasar untuk desain souvenir miniatur. Selain truk, Anda pun bisa membuat berbagai jenis souvenir lainnya, seperti miniatur Jembatan Suramadu dan miniatur pabrik tambang.

miniatur truk

Souvenir miniatur ini dapat Anda berikan kepada relasi ketika perusahaan mengadakan kerja sama bisnis dengan relasi. Selain itu, souvenir miniatur tersebut dapat juga diberikan sebagai kenang-kenangan ketika relasi mengadakan kunjungan bisnis. Dengan memberikan souvenir miniatur yang merefleksikan karakteristik perusahaan, harapannya hubungan perusahaan dan relasi dapat makin baik.

Pada umumnya, souvenir miniatur akan dibuat dengan material logam kuningan yang kemudian di-finishing dengan warna emas sehingga menjadikannya lebih elegan sebagai souvenir. Anda bisa menyampaikan konsep desain Anda melalui customer service.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…