Kerajinan Miniatur Masjid untuk Souvenir Perusahaan

Kerajinan Miniatur Masjid

Kerajinan miniatur masjid adalah souvenir yang terinspirasi dari bangunan tempat ibadah umat muslim. Pada umumnya, souvenir ini dibuat dari bahan dasar logam dengan finishing warna emas. Hal ini menambah daya tarik tersendiri untuk cendera mata ini. Tidak mengherankan jika perusahaan-perusahaan besar hingga instansi pemerintah menjadikannya sebagai cendera mata yang diberikan kepada relasi.

Kerajinan Miniatur Masjid, Souvenir Nuansa Religi

Di era sekarang, beberapa perusahaan mengusung konsep spiritual company. Nilai-nilai islami dijunjung tinggi dalam menjalankan bisnis dengan tujuan untuk meraih keberkahan dari Sang Pencipta. Dengan konsep yang demikian, tentunya perusahaan akan menghadirkan souvenir yang relevan. Hal ini supaya relasi bisnis yang menerimanya dapat mengenali karakteristik perusahaan sehingga kerja sama lebih nyaman.

Kerajinan Miniatur Masjid

Kerajinan miniatur masjid adalah salah satu pilihan souvenir yang tepat. Selain menunjukkan nilai religi, jenis miniatur ini pun bisa terinspirasi dari berbagai bangunan ikonik yang digunakan sebagai tempat ibadah. Hal ini mengingat di Indonesia ada banyak masjid ikonik yang menjadi landmark suatu daerah. Biasanya, masjid tersebut memiliki arsitektur yang unik hingga daya tampung yang banyak untuk sekali ibadah.

  • Miniatur untuk meningkatkan citra perusahaan: Seperti yang sudah dijelaskan, kerajinan miniatur masjid semacam ini dapat mendukung branding perusahaan yang mengusung konsep spiritual company. Dengan souvenir yang terinspirasi dari bangunan masjid, tentu nuansa religi akan lebih terlihat.
  • Miniatur sebagai kenang-kenangan berkesan: Beberapa perusahaan, terutama yang sudah berskala besar, tentu kerap mendapat kunjungan, baik kunjungan studi maupun bisnis. Perusahaan bisa memberikan miniatur ini dalam momen kunjungan agar terasa berkesan.
  • Miniatur menyimbolkan ungkapan rasa terima kasih: Perusahaan juga membutuhkan kerja sama dengan relasi untuk mengembangkan bisnis. Miniatur dapat diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada relasi. Pemberian miniatur tersebut akan memperkuat hubungan.

Selain kerajinan miniatur masjid, tentunya ada beragam pilihan souvenir perusahaan yang menarik. Perusahaan bisa membuat konsep desain yang sesuai dengan karakteristik yang hendak ditonjolkan sehingga lebih relevan. Pesan-pesan bermakna mendalam pun dapat disampaikan melalui souvenir yang dibuat. Segera saya rancang konsep souvenir sekarang, lalu sampaikan kepada customer service kami untuk segera direalisasikan.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…