Contoh Kerajinan Miniatur

contoh kerajinan miniatur

Contoh kerajinan miniatur menjadi dasar dalam membuat souvenir perusahaan yang inovatif. Dengan melihat contoh tersebut, Anda bisa menghadirkan miniatur dengan desain yang tidak pasaran. Hal ini tentu akan membuat relasi yang menerimanya akan merasa berkesan. Dengan memberikan miniatur ini hubungan bisnis yang sudah terjalin antara perusahaan dan relasi akan makin menguat.

Contoh Kerajinan Miniatur untuk Souvenir

Miniatur memang kerap menjadi pilihan cendera mata perusahaan karena dianggap representatif terhadap karakteristik perusahaan. Sebagai cendera mata, miniatur dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan dalam acara kunjungan bisnis. Di samping itu, miniatur dapat pula dijadikan sebagai penghargaan dan ucapan terima kasih untuk relasi yang mengadakan kerja sama bisnis.

Agar menjadi souvenir yang berkesan, miniatur dapat dibuat secara custom. Miniatur dapat dipersonalisasi dengan menambahkan identitas perusahaan, seperti nama dan logo perusahaan. Dengan demikian, miniatur tidak sekadar menjadi cendera mata, tetapi juga dapat menunjang branding yang dilakukan oleh perusahaan. Berikut ini adalah beberapa contoh kerajinan miniatur untuk souvenir perusahaan.

  • Miniatur pertambangan: Dengan omzet yang besar, perusahaan pertambangan tentu akan senantiasa mengalami pertumbuhan. Untuk menunjang pertumbuhan bisnis, miniatur pertambangan dapat dihadirkan sebagai souvenir. Miniatur dapat diberikan pada momen-momen penting perusahaan.
  • Miniatur bangunan: Miniatur bangunan dapat terinspirasi dari gedung perusahaan sehingga lebih relevan. Di samping itu, ada miniatur rumah adat untuk menunjukkan nilai-nilai budaya. Kemudian, jika ingin tampak religi, miniatur masjid dapat menjadi pilihan souvenir perusahaan yang tepat.
  • Miniatur jembatan: Satu lagi pilihan kerajinan miniatur untuk souvenir, yaitu miniatur jembatan. Berbagai jembatan ikonik yang ada di Indonesia dapat dijadikan sebagai inspirasi dalam membuat miniatur. Misalnya saja, ada pilihan miniatur Jembatan Ampera khas Sumatra Selatan.

Tentu saja, masih banyak pilihan souvenir miniatur lainnya untuk dijadikan cendera mata perusahaan. Pada dasarnya, miniatur dikonsep sedemikian rupa untuk menunjukkan jati diri perusahaan sehingga dapat menyampaikan pesan bermakna mendalam kepada customer. Segera konsep miniatur sesuai dengan kebutuhan, kemudian sampaikanlah konsep tersebut kepada customer service kami.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…