Jenis Jenis Miniatur untuk Souvenir

jenis jenis miniatur

Jenis jenis miniatur untuk souvenir sangatlah beragam. Hal ini karena miniatur sebagai souvenir perusahaan dapat dibuat berdasarkan objek yang beragam pula. Bahkan, kerajinan miniatur pun dapat dibuat secara khusus untuk menunjukkan jati diri perusahaan dengan lebih baik. Tujuan lainnya, miniatur dapat menyampaikan pesan secara lebih mendalam dan bermakna sebagai cendera mata perusahaan.

Jenis Jenis Miniatur untuk Souvenir

Miniatur adalah kerajinan berbentuk tiga dimensi yang sering dimanfaatkan sebagai souvenir perusahaan. Biasanya, miniatur diberikan sebagai kenang-kenangan untuk memperkuat hubungan bisnis dengan relasi. Di samping itu, souvenir ini dapat pula menjadi bentuk penghargaan hingga ungkapan rasa terima kasih saat mengadakan kerja sama bisnis. Berikut ini adalah jenis jenis miniatur untuk souvenir.

  • Miniatur bangunan

Setiap perusahaan tentu memiliki gedung yang berbeda-beda yang terkadang arsitekturnya terbilang unik. Hal inilah yang memunculkan hadirnya miniatur gedung sebagai souvenir. Di samping itu, ada pula pilihan miniatur rumah adat yang mampu menunjukkan nilai-nilai budaya sehingga bisa dimanfaatkan untuk pelestarian kekayaan budaya tanah air.

  • Miniatur pertambangan

Alat berat identik dengan kegiatan operasional di perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Tidak mengherankan jika miniatur alat berat adalah pilihan tepat untuk souvenir perusahaan tambang. Miniatur tersebut dapat terinspirasi dari rig, pompa angguk, atau excavator. Miniatur dapat diberikan sebagai cendera mata dalam momen kerja sama bisnis.

  • Miniatur kendaraan

Operasional setiap perusahaan tentu tidak bisa dilepaskan dari kendaraan sebagai alat transportasi. Beberapa jenis kendaraan mungkin juga ada yang dijadikan sebagai alat pengangkut hingga alat distribusi produk. Oleh karena itu, miniatur kendaraan menjadi pilihan cocok juga untuk dijadikan cendera mata perusahaan. Miniatur dapat berupa miniatur truk atau yang lainnya.

Tentunya, masih banyak jenis jenis miniatur yang dapat dijadikan sebagai souvenir perusahaan. Misalnya saja, ada miniatur yang terinspirasi dari jembatan ikonik hingga masjid ikonik. Bahkan, miniatur dengan desain yang custom bisa menjadi pilihan souvenir yang menarik. Mulailah untuk merancang konsep desain miniatur untuk souvenir Anda. Lalu, sampaikan kepada customer service kami.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…