Miniatur Excavator Yang Unik Dan Menarik

Cara Membuat Miniatur Excavator

Miniatur excavator merupakan salah satu miniatur dalam kategori miniatur alat berat. Alat berat memiliki beberapa jenis, diantaranya adalah Dozer, Dump Truck, Crane, Motor Grader, dan Excavator. Excavator memiliki fungsi untuk memindahkan material dari satu titik ke titik lainnya. Alat ini biasanya digunakan untuk penggalian, pembuatan parit, atau pemuatan truk.

Ekskavator terbagi menjadi 4 macam :

  • Crawler – Jenis ini biasanya digunakan untuk berbagai aktivitas penataan lanskap, penambangan, serta penggalian parit.
  • Wheeled – Excavator jenis inni memiliki kelebihan yaitu bisa berjalan dengan mudah dan cepat dipermukaan yang keras dan datar
  • Suction – Excavator suction biasanya dipakai untuk menggali diberbagai daerah yang mudah retak, mengerjakan pekerjaan bawah tanah, dan membersihkan puing.
  • Long Reach – Long reach cocok untuk dipakai di daerah yang sulit dijangkau, karena mempunyai boom dan arm atau lengan yang bis diperpanjang.

Contoh Miniatur Excavator Yang Unik Dan Menarik

Miniatur Excavator

 

Miniatur ini memiliki desain yang menyerupai excavator pada aslinya. Bagian dasaran terbuat dari kayu dengan lapisan warna hitam. Sedangkan bagian miniaturnya terbuat dari logam warna silver. Miniatur ini juga dilengkapi dengan dump truck yang mengangkut material. Dengan desain tersebut membuat miniatur terlihat elegan dan memanjakan mata. Miniatur ini cocok untuk anda koleksi atau dijadikan souvenir perusahaan.

Anda dapat melihat kerajinan miniatur lainnya di souvenirminiatur.com. Selain itu, Anda bisa menemukan berbagai jenis souvenir miniatur, seperti miniatur masjid, miniatur bangunan, hingga miniatur custom yang memiliki desain menarik dan unik. Anda mungkin juga tertarik dengan: Contoh Miniatur Jembatan.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…