Aneka Souvenir Miniatur untuk Kenang-kenangan Perusahaan

MB65-Souvenir-Miniatur-Rumah-Honai-Papua-1.jpg

Souvenir miniatur adalah pilihan kenang-kenangan perusahaan. Tidak sekadar diberikan kepada relasi bisnis, kerajinan miniatur dapat pula menjadi support untuk branding perusahaan. Hal ini karena miniatur dapat menggambarkan karakteristik perusahaan dengan begitu baik. Pasalnya, inspirasi dalam membuat kerajinan miniatur biasanya dari hal-hal ikonik yang berkesan dari suatu perusahaan.

Aneka Souvenir Miniatur sebagai Kenang-kenangan

Souvenir miniatur dapat diberikan kepada relasi sebagai bentuk penghargaan, hadiah, hingga ucapan terima kasih. Ada beragam souvenir miniatur yang bisa dipilih untuk cendera mata. Hanya saja, perusahaan perlu menyesuaikan jenis kerajinan miniatur yang hendak dipilih agar lebih berkesan ketika diberikan kepada relasi. Berikut ini adalah beberapa pilihan souvenir miniatur yang menarik untuk cendera mata.

  • Kerajinan miniatur gedung

Setiap perusahaan memiliki gedung dengan arsitektur yang berbeda-beda. Hal ini menjadi bentuk ciri khas yang membedakannya dengan kompetitor. Tidak mengherankan jika muncul perusahaan yang memilih untuk membuat kerajinan miniatur gedung. Selain representatif, dengan kesan berbeda dari kompetitor tentu akan membawa keunikan tersendiri dari souvenir yang dibuat tersebut.

  • Kerajinan miniatur kendaraan

Selain memiliki gedung khas, perusahaan biasanya juga memiliki kendaraan sebagai alat transportasi. Hal ini karena setiap perusahaan memiliki tingkat mobilitas tinggi. Hal ini juga memunculkan ide miniatur kendaraan. Ada beragam jenis kerajinan miniatur kendaraan yang bisa dipilih. Misalnya saja, miniatur motor, miniatur mobil, miniatur truk, bahkan, souvenir miniatur kapal.

  • Miniatur alat berat

Jenis miniatur alat berat tentunya sangat cocok untuk perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan perminyakan. Pasalnya, kedua perusahaan tersebut kerap memanfaatkan alat berat dalam operasional kerjanya. Salah satu contohnya adalah miniatur rig. Selain itu, ada juga miniatur excavator. Kemudian, ada juga miniatur crane hingga miniatur pompa angguk.

souvenir miniatur

  • Miniatur rumah adat

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya. Salah satu budayanya adalah rumah adat, bahkan setiap daerah memiliki rumah adat dengan kekhasan masing-masing. Membuat miniatur rumah adat dapat menunjukkan kekhasan budaya lokal yang mendalam. Misalnya saja, miniatur rumah adat Papua yang berupa rumah honai. Ada juga miniatur rumah gadang khas Sumatra Barat.

Silakan cek produk: Miniatur Rumah Honai

  • Kerajinan miniatur stadion

Ada juga pilihan miniatur stadion. Sepak bola adalah salah satu olahraga yang disukai oleh banyak orang. Hal ini membuat Indonesia membangun berbagai stadion yang megah. Bahkan, beberapa stadion dapat digunakan untuk kompetisi sepak bola tingkat internasional. Karena itulah, muncul juga miniatur stadion yang dapat dijadikan sebagai cendera mata perusahaan yang menarik.

Silakan cek produk: Miniatur Lapangan

Bila pilihan kerajinan miniatur tersebut masih kurang sesuai dengan karakteristik perusahaan Anda, silakan untuk membuat miniatur custom. Desain kerajinan miniatur dapat Anda kreasikan sedemikian rupa sesuai dengan ekspektasi. Anda bisa menggambarkan juga jati diri perusahaan sehingga lebih sarat akan makna mendalam. Segera saja sampaikan kebutuhan miniatur perusahaan Anda dengan menghubungi customer service.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…