Merancang Souvenir Miniatur Lapangan Sepak Bola

Souvenir Miniatur Lapangan Sepak Bola – Sepak bola adalah permainan olahraga yang cukup populer di dunia. Tidak mengherankan jika gelaran kompetisi sepak bola begitu rutin diadakan. Hal ini memotivasi setiap negara bahkan daerah untuk membangun lapangan sepak bola atau stadion.

Di Indonesia terdapat banyak lapangan sepak bola yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Bahkan, beberapa stadion atau lapangan sepak bola sudah dibangun sesuai dengan standar FIFA. Dengan demikian, stadion tersebut dapat digunakan untuk pertandingan sepak bola internasional. Misalnya saja, ada Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta, Stadion Maguwoharjo di Sleman, dan Stadion Gelora Sriwijaya di Sumatra.

miniatur lapangan sepak bola

Stadion Gelora Bung Karno atau GBK adalah lapangan sepak bola pertama yang berstandar FIFA yang mampu menampung 7.700 penonton. Selain untuk sepak bola, GBK kerap kali digunakan untuk menggelar konser. Stadion Maguwoharjo yang menjadi markas PSS Sleman ini mampu menampung 31.700 penonton. Sementara itu, Stadion Gelora Sriwijaya mampu menampung 23.000 penonton.

Beberapa lapangan sepak bola tersebut menjadi ikon bagi wilayahnya. Tidak mengherankan jika muncul souvenir yang terinspirasi dari stadion atau lapangan sepak bola. Salah satunya adalah souvenir miniatur lapangan sepak bola yang dijadikan sebagai souvenir kenang-kenangan perusahaan yang diberikan kepada relasi bisnis.

Merancang Souvenir Miniatur Lapangan Sepak Bola

Proses pembuatan souvenir miniatur lapangan sepak bola atau miniatur stadion tentu dimulai dari membuat kerangka desain. Memang, stadion menjadi inspirasi utamanya. Akan tetapi, desain tetap dibutuhkan untuk mempermudah pembuatan karena desain tersebut tidak sekadar berkaitan dengan bentuk. Desain juga membahas ukuran hingga ornamen sehingga lebih detail.

Anda sebaiknya membuat desain souvenir miniatur secara custom untuk mendapatkan miniatur unik yang sesuai dengan ekspektasi. Anda bisa membuatnya di KerajinanMiniatur. Selain miniatur stadion, Anda pun dapat membuat souvenir miniatur jembatan, seperti souvenir miniatur Jembatan Ampera. Kemudian, ada juga souvenir miniatur pertambangan, seperti souvenir miniatur alat berat.

Segera saja pesan kebutuhan souvenir miniatur untuk perusahaan Anda sekarang juga. Pesan secara mudah dengan cara menghubungi customer service kami.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…