Miniatur Kapal Pinisi: Souvenir Relasi Berkelas

miniatur kapal pinisi

Souvenir Miniatur Kapal Pinisi – Kapal pinisi adalah salah satu alat transportasi laut khas Provinsi Sulawesi Selatan. Menurut sejarahnya, kapal pinisi digunakan oleh Suku Bugis untuk mengarungi lautan di dunia. Kapal tradisional ini memiliki tampilan megah dengan dua tiang utama dan tujuh layar. Tiga layar berada di depan, dua layar masing-masing di tengah dan di belakang.

Dulunya kapal pinisi dimanfaatkan oleh para pedagang sebagai alat pengangkut barang. Seiring dengan berjalannya waktu, kapal pinisi sekarang dijadikan sebagai kapal mewah untuk keperluan komersial atau ekspedisi. Kini kapal pinisi juga sudah dilengkapi dengan interior modern yang mewah. Tidak mengherankan jika kapal pinisi sekarang identik dengan kendaraan konglomerat.

Berkat keunikan dan kemewahannya, tidak jarang kapal pinisi dijadikan inspirasi dalam membuat souvenir relasi perusahaan. Salah satu contohnya adalah souvenir miniatur kapal pinisi. Souvenir ini menjadi cendera mata atau kenang-kenangan yang diberikan perusahaan kepada relasi bisnisnya. Jenis souvenir miniatur ini cocok bagi perusahaan di bidang kelautan atau yang berlokasi di Sulawesi Selatan.

Souvenir Miniatur Kapal Pinisi untuk Cendera Mata

miniatur kapal pinisi

Souvenir miniatur kapal pinisi biasanya dibuat dari bahan logam atau metal, terutama logam kuningan. Setelah dibuat sesuai dengan desain, souvenir miniatur akan di-finishing dengan warna emas. Karena itulah, jenis souvenir ini menunjukkan kesan yang mewah dan elegan. Perusahaan akan lebih percaya diri ketika memberikannya kala penandatanganan kontrak kerja sama bisnis.

Souvenir miniatur semacam ini dapat Anda pesan di KerajinanMiniatur yang merupakan bagian dari SouvenirMiniatur. Sebagai pusat pembuatan souvenir miniatur yang berpengalaman, tidak hanya souvenir miniatur kapal yang dapat dibuat. Anda bisa membuat souvenir miniatur kendaraan lain, seperti souvenir minatur truk hino, atau souvenir miniatur bangunan, seperti souvenir miniatur gedung. Bahkan, Anda bisa membuat souvenir miniatur custom sehingga Anda bisa memberikan souvenir miniatur unik kepada relasi.

Setiap produk dibuat dengan bahan kualitas premium dan dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman. Hal ini sebagai upaya untuk menjaga dan mempertahankan kualitas produk. Segera pesan sekarang kebutuhan souvenir miniatur perusahaan Anda melalui customer service.

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Tahukah Anda Pengertian Miniatur?

Pengertian miniatur agaknya menjadi pengetahuan dasar yang perlu dipahami dengan…

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh Cinderamata Perusahaan

Contoh cinderamata menjadi acuan atau inspirasi bagi perusahaan ketika hendak…

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti Miniatur sebagai Souvenir Perusahaan

Arti miniatur sering kali dianggap sebagai kerajinan yang terinspirasi dari…